Sunday 27 January 2013

JANGAN CUMI (CUMA MIMPI)


Setelah salat Istikharah, dalam tidur saya bermimpi melihat sebuah bangunan yang banyak megah dan indah di Manhattan City, lalu saya bertanya kepada orang, siapa sih yang membuat bangunan megah ini? Lalu orang itu menjawab " Bukannya kamu yang membuat?" 
Setelah itu Elang terbangun dan merenungi maksud mimpi tersebut. " Sayapun kemudian memberanikan diri untuk masuk ke dunia properti," Ujarnya.
Elang Gumilang terdorong untuk mendirikan perumahan khusus untuk orang-orang ekonomi ke bawah. Maka ketika ada peluang mengakuisi satu tanah di Desa Cinangka, kecamatan Ciampe, Elang langsung mengambil peluang itu.
 Namun, karena tidak punya banyak modal, dia mengajak teman-temannya patugan. Dengan modal Rp 340 Juta Elang pun mulai membangun rumah sehat sederhana (RSS) yang difokuskan untuk masyarakat berpenghasilan pas-pasan. Hasilnya dijadikan modal untuk diputar kembaliuntuk membebaskan lahan disekitarnya. 
Rumah bercat kuning satu demi satu mulai berdiri. Dia membangun rumah dengan berbagai tipe 36/72. 
Rumah-rumah yang berdiri di atas lahan 60 meter persegi tersebut ditawarkan hanya seharga Rp. 25 - 37 Jt per Unitnya. " Jadi, hanya dengan Dp Rp. 1.25 Juta dan cicilan per bulan yang sangat ringan selama 15 tahun, mereka bisa memiliki rumah," uangkap lakai kelahiran bogor ini.

0 comments:

Post a Comment